Sabtu, 05 September 2009

" PEE WEE GASKINS "

"PEE WEE GASKINS"

Membunuh lewat lagu

Lewat dua album mereka yaitu Stories From Our High School Years dan The Sophomore, Dochi (vocal/gitar ), Sansan ( vocal/gitar ), Omo ( synthesizer ), Eye ( bass ) dan Aldy ( drum ) sukses jadi band pop punk yang bikin anak muda jaman skarang pada bernyanyi dan bergoyang klo denger lagu mereka.

Band yang berasal dari Jakarta Selatan ini terinspirasi dari nama Donald Gaskins. “Gue ma Sansan pengen nama yang serem buat band ni, kalu nggak nama monster, ya pasti nama pembunuh kan?, setelah kita search di internet, kita nemuin nama “ Donald Gaskins “, salah seorang pembunuh yang reputasinya sebagai pembunuh di atas rata-rata, tapi tubuhnya pendek jadi dia di kasi julukan “ pee wee “, kata Dochi.

“Di awal berdiri, ada bule-bule asal South Carolina yang nanya di my space kita. Mereka bilang, ‘ kenapa kalian make nama dia ?, kalian tau gak, dia uda bunuh kakek gue, keluarga gue ‘. Tapi terus kita jawab, konsep kita beda banget ama Donald Gaskins, intinya kita juga minta maaf sama keluarga korban “, kata Dochi

“ PARTY DORKS ”. begitulah sebutan buat fans Pee Wee Gaskins, istilah itu diusulkan oleh fans dan para pendengar lagu mereka, tadinya sempat diusilin nama peskiner, pernah juga dorkzilla. Mereka make istilah “ DORKS “ karena mereka pengen ngebahas culunnya kita waktu jaman SMA. Trus biar gak cupu-cupu amat ditambahin kata “ PARTY “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar